https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Chelsea-MU Rebutan Raphael Varane

| Sabtu, 15/05/2021 17:50 WIB

Chelsea dikabarkan berpotensi mengalahkan Manchester United dengan mendatangkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Alvaro Morata (kiri) mencoba merebut bola dari Raphael Varane (kanan) | Foto: AS

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan berpotensi mengalahkan Manchester United dengan mendatangkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Pemain internasional Prancis itu tetap menjadi pemain reguler di Bernabeu, tempat ia menghabiskan 10 musim terakhir, tetapi akan berstatus free transfer dalam satu tahun mendatang.

Karena itu Madrid harus mempertimbangkan apakah akan menguangkan Varane musim panas ini atau berpotensi berisiko kehilangan bek tengah itu tahun depan.

Baca juga :
Tawaran Murah Arsenal untuk bek Galatasaray Ditolak

Dilansir Sportmole, Sabtu (15/05), Man United sangat dikaitkan dengan Varane selama sejumlah jendela transfer, tanpa ada langkah yang berhasil terwujud.

Menurut The Mirror, Setan Merah masih tertarik dengan pemain berusia 28 tahun itu, tetapi mereka kembali kehilangan tanda tangannya.

Baca juga :
Tekuk Chelsea, MU Lolos Liga Champions Musim Depan

Chelsea dikatakan bersedia untuk mengalahkan rival Liga Premier mereka dengan tawaran yang melebihi £ 40 juta yang disiapkan United.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa The Blues merasa tawaran sekitar £ 60 juta akan cukup untuk menggoda Madrid untuk menjual, meskipun mereka juga harus menyetujui persyaratan dengan sang pemain.

Baca juga :
Kontrak Tak Diperpanjang, Di Maria Tinggalkan Juventus

 

()
KEYWORD :

Info Transfer Raphael Varane FC Chelsea Manchester United