https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ketimbang Kontrak Messi, Barca Lebih Prioritaskan Haaland

| Sabtu, 15/05/2021 05:45 WIB

Barcelona dilaporkan akan memprioritaskan kepindahan pemain depan Borussia Dortmund Erling Braut Haaland daripada kesepakatan baru untuk Lionel Messi. Erling Haaland (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan akan memprioritaskan kepindahan pemain depan Borussia Dortmund Erling Braut Haaland daripada kesepakatan baru untuk Lionel Messi.

Dilansir Sportmole, Sabtu (15/05), ada optimisme yang berkembang bahwa Messi akan memperpanjang masa tinggalnya di Catalonia setelah musim panas, tetapi seiring berjalannya waktu, ia akan dapat pergi sebagai dengan status free transfee ketika kontraknya di Barca berakhir bulan depan.

Sementara itu, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengharapkan Haaland tetap bersama Dortmund untuk musim 2021-22, tetapi orang Norwegia yang produktif itu masih diharapkan menjadi pusat perang penawaran massal musim panas ini.

Baca juga :
Enggak Nyangka! Haaland Ternyata Suka Main Game Receh

Menurut The Sun, presiden Barcelona Joan Laporta ingin berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tanda tangan Haaland, bahkan melebihi pembicaraan tentang pembaruan kontrak Messi.

Laporan tersebut mengklaim Barca menyiapkan biaya sejumlah sembilan digit untuk Haaland selama lima tahun, meskipun hutang besar Blaugrana masih dapat menghalangi kesepakatan untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Baca juga :
Haaland hingga Odegaard Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Barcelona dikabarkan bersedia menyingkirkan hingga 14 pemain karena mereka berusaha mengumpulkan dana untuk Haaland, yang telah mencetak 39 gol dalam 39 pertandingan di semua turnamen musim ini.

Baca juga :
MU Pernah Tolak Tawaran Solskjaer Datangkan Haaland
()
KEYWORD :

Erling Haaland Borrusia Dortmund Klub Barcelona