https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Chamberlain Terancam Dibuang Liverpool, Klopp: Dia Masih Andalan

| Sabtu, 08/05/2021 08:21 WIB

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis kepergian gelandang Alex Oxlade-Chamberlain pada musim panas, yang tetap menjadi bagian dari rencananya untuk maju. Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis kepergian gelandang Alex Oxlade-Chamberlain pada musim panas, yang tetap menjadi bagian dari rencananya untuk maju.

Pemain berusia 27 tahun, yang melewatkan empat bulan pertama musim ini setelah menjalani operasi lutut musim panas lalu, mengalami musim 2020-21 yang membuat frustrasi The Reds dan gagal memperkuat tempat reguler di lineup awal.

Liverpool akan memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas ini, yang bisa berarti satu atau dua pemain saat ini terpaksa meninggalkan klub, namun Klopp telah menyatakan bahwa Oxlade-Chamberlain adalah bagian dari rencananya untuk musim depan.

Baca juga :
Jelang Bursa Transfer, Klopp Siap Rombak Skuat Liverpool

"Ox memiliki beberapa momen bagus; dia tampil dengan sangat baik dan itu bagus. Situasi ini tidak selalu mudah bagi semua pemain tidak hanya Ox, tapi untuk Naby Keita , tidak mudah bagi Xherdan Shaqiri - saya tahu itu. Selama musim ini , banyak hal telah terjadi. Satu hal yang kami coba lakukan adalah mendapatkan keseimbangan, ritme, dan stabilitas, "kata pelatih Jerman itu kepada Daily Mail .

"Itu berarti Anda tidak mengubah posisi seperti ini terlalu sering selama pertandingan dan itu cukup banyak. Jadi beberapa hal di lini tengah perlu berbeda dengan waktu lain ketika kami jauh lebih mapan dan stabil. Itulah alasan mengapa beberapa pemain tidak memiliki cukup menit."

Baca juga :
Jurgen Klopp Dihukum Dua Laga dan Denda Rp1,2 Miliar

"Mereka memahami situasinya; itu jelas. Tapi mudah-mudahan itu akan benar-benar berubah tahun depan karena ketika Anda memiliki lebih banyak stabilitas di barisan terakhir maka Anda bisa lebih fleksibel dalam formasi lebih jauh di atas lapangan. Apakah saya mengandalkan dia untuk musim depan. ? Iya."

Sejauh ini, Oxlade-Chamberlain hanya membuat 14 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini, dimulai hanya dua kali di Liga Premier.

Baca juga :
Klopp Diskorsing Dua Laga, Buntut Nyinyiran ke Wasit
()
KEYWORD :

Alex Chamberlain Jurgen Klopp Klub Liverpool