https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Mbappe Beri Sinyal Gabung ke Madrid

| Rabu, 21/04/2021 08:59 WIB

 Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dikabarkan mulai mencari rumah di Madrid, di tengah minat dari raksasa La Liga Real Madrid. Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dikabarkan mulai mencari rumah di Madrid, di tengah minat dari raksasa La Liga Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan klub Ligue 1 itu, yang hampir menyetujui kesepakatan baru dengan pemain Prancis itu.

Goal melaporkan bahwa Mbappe, yang fasih berbahasa Spanyol, telah memberi tahu perwakilannya bahwa dia ingin membeli properti di Madrid.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme

PSG akan menuntut bayaran sembilan digit jika sang penyerang memutuskan untuk meninggalkan klub, dengan Real Madrid diyakini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Presiden Los Blancos Florentino Perez ingin menambahkan Galactico baru ke skuad musim panas ini dan tidak mengesampingkan kepindahan Mbappe di masa depan.

Baca juga :
Kartu Merah Vicinius Dibatalkan, Valencia Disanksi

Perez menyatakan bahwa tidak masuk akal untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo musim panas ini, yang dia harapkan akan bertahan di tim Serie A Juventus.

Mbappe telah membuat 41 penampilan untuk PSG di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak 35 gol dan memberikan 10 assist.

Baca juga :
Enam Wasit VAR Dipecat Buntut Aksi Rasisme Terhadap Vinicius
()
KEYWORD :

Real Madrid Kylian Mbappe Paris Saint Germain