https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

MU Incar Bek Tengah Fiorentina Nikola Milenkovic

| Jum'at, 16/04/2021 05:35 WIB

Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mengontrak bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic selama jendela transfer musim panas ini. Bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mengontrak bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic selama jendela transfer musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan klub Italia-nya akan berakhir Juni mendatang, dan dia secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan selama beberapa bulan terakhir.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United telah nelupakan minat mereka pada pemain internasional Serbia karena mereka ingin mengejar target lain di pasar yang akan datang.

Baca juga :
Alasan Rafael Leao Selalu Tebar Senyum di Lapangan

Namun, menurut The Sun, juara Inggris 20 kali itu bersiap untuk meningkatkan pengejaran bek tengah dalam beberapa pekan mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Milenkovic tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina, dan tim Serie A tersebut telah menetapkan harga yang diminta sebesar £ 38 juta.

Baca juga :
DPR Minta Pemerintah Tak Buka Rekrutmen Guru PPPK Sebelum Persoalan Selesai

Liverpool sebelumnya juga dikaitkan dengan minat pada mantan pemain muda Partizan, yang telah mencetak tiga gol dan mencatatkan satu assist dalam 28 penampilan Serie A musim ini.

 

Baca juga :
Belanda Tangkap Lebih dari 1.500 Aktivis Iklim
()
KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Nikola Milenkovic