https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Courtois, Pahlawan Kemenangan Madrid di Anfield

| Kamis, 15/04/2021 10:22 WIB

Penampilan apiknya di bawah mistar gawang Madrid sukses membawa skuat Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions berkat agregat gol 3-1. Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Thibaut Courtois menjadi pemain paling sibuk dalam hasil imbang 0-0 Real Madrid kontra Liverpool pada Kamis (15/4) dini hari tadi.

Penampilan apiknya di bawah mistar gawang Madrid sukses membawa skuat Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions berkat agregat gol 3-1.

Di menit-menit awal, penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengancam gawang Madrid. Namun tendangan keras pemain Mesir itu berhasil ditepis oleh Courtois dengan kaki kirinya.

Baca juga :
Kembali ke Madrid, Courtois Absen Lawan Jerman

James Milner menjadi pemain selanjutnya yang mengirim ancaman ke jantung pertahanan El Real dari luar kotak penalti. Tendangan melengkungnya nyaris membuahkan angka untuk The Reds. Lagi-lagi, Courtois menjatuhkan tubuhnya untuk membuang bola ke belakang gawang.

Di partai semifinal, Real Madrid akan ditantang oleh Chelsea yang berhasil mengandaskan Porto. Sedangkan partai lain akan menghadirkan laga Paris Saint-Germain (PSG) versus Manchester City.

Baca juga :
Hazard Masih Berharap Bakal Diturunkan Ancelotti

Sebagaimana diketahui, pasca sang kapten Sergio Ramos cedera dan divonis positif Covid-19, pelatih Madrid Zinedine Zidane sempat pusing. Pasalnya Raphael Varane juga absen karena cedera.

Walhasil, dalam laga dini hari tadi Zidane memasangkan Nacho Fernandez dan Eder Militao di barisan belakang. Di sektor bek sayap, pelatih Prancis itu memainkan Ferland Mendy dan Fede Valverde.

Baca juga :
Courtois Raih Penghargaan Kiper Terbaik Sedunia Tahun Ini
()
KEYWORD :

Thibaut Courtois Liverpool vs Real Madrid Hasil Liga Champions Tadi Malam