https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Sayembara Cerpen Kisah Bumi Dapat Kejutan Kasetpres RI

| Minggu, 11/04/2021 21:56 WIB

Kunjungan ini juga membahas dunia bisnis UMKM Sayur Kendal yang tegar bertahan di tengah pandemi dalam menyediakan aneka ragam kebutuhan pangan segar dan terjamin higienitasnya Kejutan yang didapat, yaitu undangan untuk melakukan kunjungan ke Istana Negara bertemu dengan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) RI yaitu Heru Budi Hartono.

Jakarta, Jurnas.com - Sayembara menulis cerpen Kisah Bumi yang diadakan oleh Sayur Kendal telah selesai dilaksanakan, para pemenang sudah terpilih dan hadiah sudah dikirimkan kepada mereka, tapi siapa sangka bukan hanya pemenang yang mendapatkan hadiahnya, pihak penyelenggara pun juga mendapat kejutan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah.

Kejutan yang didapat, yaitu undangan untuk melakukan kunjungan ke Istana Negara bertemu dengan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) RI yaitu Heru Budi Hartono. Beliau adalah sosok yang mempunyai perhatian terhadap literasi dunia anak dan lingkungan hidup.

Agenda pada kunjungan pada Hari Kamis tanggal 8 April 2021 adalah simbolisasi penyerahan hadiah dari Heru Budi Hartono kepada pihak juri dan panitia yang diwakili oleh 1 orang juri yaitu Idrus F. Shahab dan 3 orang panitia yaitu Tifanny, Stalino Saerang, dan Alvin. Kunjungan tersebut menerapkan prosedur kesehatan sehingga diberlakukan pembatasan jumlah pengunjung

Baca juga :
Tingkatkan Literasi Anak, Sayur Kendal Adakan Sayembara Cerpen Anak

"Terima kasih dan apresiasi kepada UMKM Sayur Kendal di tengah badai ujian bagi sektor UMKM, namun masih peduli dan berinisiatif terhadap literasi anak dan lingkungan hidup lewat cerpen kisah bumi," ucap Heru Budi Hartono.

Tak hanya ucapan terima kasih yang diberikan, Heru Budi Hartono, juga bersedia memberikan kata pengantar untuk buku yang akan dicetak serta memberikan tanda tangan pada buku tersebut yang berisi kumpulan karya dari pemenang lomba cerpen Kisah Bumi.

Baca juga :
Sayur Kendal Gandeng Maporina Kembangkan Bibit Sayur Unggulan

Kunjungan ini juga membahas dunia bisnis UMKM Sayur Kendal yang tegar bertahan di tengah pandemi dalam menyediakan aneka ragam kebutuhan pangan segar dan terjamin higienitasnya. Sayur Kendal berlokasi di kawasan Menteng. Selain di Menteng, Sayur Kendal juga memiliki 3 cabang lainnya yaitu di Bintaro, Kalideres, dan Taman Sari Karawaci.

Baca juga :
Pemanfaatan Teknologi Buat Pemasaran Produk Pangan Lebih Efisien
()
KEYWORD :

Kisah Bumi Sayur Kendal Kepala Sekretariat Presiden