https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

CNI Kenalkan Rancangan Bisnis Baru Saat Pandemi

| Senin, 15/03/2021 12:57 WIB

CNI menghadirkan model bisnis baru yang dapat menjadi solusi usaha di kala pandemi. Meski perekonomian tengah mengalami penurunan akibat pandemi, hal tersebut tidak begitu mempengaruhi keberlangsungan bisnis CNI. Ilustrasi sharing bisnis

Jakarta, Jurnas.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kian menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang berkomitmen membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui produk berkualitas dan bisnis terpercaya.

Tahun ini, CNI menghadirkan model bisnis baru yang dapat menjadi solusi usaha di kala pandemi. Meski perekonomian tengah mengalami penurunan akibat pandemi, hal tersebut tidak begitu mempengaruhi keberlangsungan bisnis CNI.

Nyatanya, lini produk serta model bisnis yang dijalankan oleh CNI justru berpotensi menjadi sumber pendapatan tambahan.

Baca juga :
COVID-19 Bukan Lagi Darurat Kesehatan Global

Chief Executive Officer (CEO) CNI, Suharman Subianto mengatakan, terlepas dari dampak yang dihasilkan oleh COVID-19, tidak dapat dipungkiri jika bisnis CNI tetap dapat beroperasi secara efektif.

"Selain menawarkan produk suplemen peningkat imunitas tubuh yang sedang banyak dicari, kami juga merasa senang karena dapat membantu para mitra mendapat penghasilan tambahan di periode yang sulit ini," kata Subianto dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/03).

Baca juga :
Pakar WHO Pertimbangkan Kesiapan Akhiri Darurat COVID-19

Subianto mengatakan, klaim akan keluwesan bisnis di tengah masa pandemi pun bukannya tanpa bukti. Meskipun sedang menghadapi situasi yang tidak mudah, hal tersebut tidak menghentikan 198 mitra CNI untuk mendapatkan promosi dari level Promotor ke Gold (periode P2 Desember 2020, serta P1 dan P2 Januari 2021).

"Pengenalan Rancangan Bisnis CNI (RBC)
Dalam upaya ekspansi usaha, CNI berinisiatif mengenalkan rancangan Bisnis CNI (RBC). Rancangan baru ini ditujukan sebagai sumber informasi seputar usaha CNI, baik untuk para mitra ataupun orang-orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini," tuturnya.

Baca juga :
WHO: Pandemi COVID-19 Masih Fluktuatif

Mitra Bisnis juga berkesempatan mendapat kenaikan level dan pendapatan layaknya pada karir berjenjang. Potensi pendapatan yang diperoleh pun cukup menjanjikan, karena berkisar di antara 50 – 100% peningkatan pada tiap jenjang.

Terlepas dari potensi pendapatan dan seluruh manfaat yang dapat diraih, mitra CNI tetap bisa menjalankan bisnis ini tanpa perlu memikirkan tempat dan waktu. Keunggulan ini didukung oleh platform M-CNI, yang memungkinkan Mitra Bisnis untuk berusaha dari rumah dengan modal berupa telepon genggam ataupun laptop.

Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri untuk menjadi Mitra Bisnis CNI. Bantu jaga imun tubuh masyarakat Indonesia dari virus corona, selagi menikmati potensi pendapatan tambahan di tengah pandemi!

()
KEYWORD :

Pandemi Covid Rancangan Bisnis PT CNI