https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Guanluigi Donnarumma Dilirik Chelsea

| Rabu, 03/03/2021 05:49 WIB

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tengah mencermati situasi kontrak kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Gianluigi Donnarumma (foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tengah mencermati situasi kontrak kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Penjaga gawang baru berusia 22 tahun, tetapi dia telah menjadi pemain nomor satu Rossoneri selama lebih dari lima tahun dan telah mencatatkan 235 penampilan untuk Milan di semua kompetisi.

Namun, pemain internasional Italia itu belum menandatangani perpanjangan kontraknya yang ada di San Siro - yang akan berakhir musim panas ini - dan dia pasti tidak akan kekurangan tawaran jika dia secara mengejutkan meninggalkan Milan.

Baca juga :
Ibrahimovic Pensiun dari Sepak Bola

Milan dikabarkan telah menawari kesepakatan baru untuk Donnarumma - diwakili oleh Mino Raiola - tetapi menurut Eurosport, negosiasi telah terhenti dalam beberapa pekan terakhir karena permintaan gaji tahunan sebesar 9,1 juta poundsterling.

Akibatnya, laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea tidak akan kesulitan membayar gaji yang diinginkan Donnarumma jika dia pindah ke ibu kota, dengan The Blues masih berharap untuk menjual Kepa Arrizabalaga di jendela transfer mendatang.

Baca juga :
Alasan Rafael Leao Selalu Tebar Senyum di Lapangan

Donnarumma menjaga delapan clean sheet dalam 23 pertandingan Serie A musim ini karena Milan duduk empat poin di belakang pemimpin liga dan rival sengitnya Inter Milan di klasemen.

 

Baca juga :
Brahim Diaz Ungkap Jasa Aguero saat Masih di City
()
KEYWORD :

Gianluigi Donnarumma AC Milan Klub Chelsea