https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Lady Gaga Gagal Tampil di Las Vegas

| Jum'at, 08/11/2019 22:15 WIB

Lady Gaga merasa Lady Gaga

Jakarta, Jurnas.com - Lady Gaga merasa "hancur" setelah membatalkan salah satu pertunjukannya di Las Vegas karena sakit.

Dilansir UPI, penyanyi dan aktris berusia 33 tahun itu melewatkan konser pada Kamis tentang residensi Enigma-nya di Park Theatre di Park MGM setelah terserang infeksi sinus dan bronkitis.

Lady Gaga membagikan foto di Twitter tentang dirinya menggunakan ventilator sambil duduk dengan infus di lengannya.

Baca juga :
Produk Mamin Indonesia Raup Potensi Transaksi Rp 150 Miliar di Las Vegas

"Saya sangat terpukul hingga tidak bisa tampil malam ini karena begitu banyak orang yang bepergian untuk datang menemui saya. Saya menderita infeksi sinus dan bronkitis dan merasa sangat sakit dan sedih, saya tidak pernah ingin mengecewakan Anda," tulis bintang itu. "Aku hanya lemah dan sakit juga tampil malam ini."

"Aku mencintaimu monster kecil," katanya kepada penggemarnya. "Aku akan menebusnya untukmu. Aku janji."

Baca juga :
Adele Nangis Umumkan Batal Konser di Las Vegas

Park MGM mengonfirmasi berita itu di Twitter dan mengatakan Lady Gaga berniat untuk melakukan Jumat sesuai jadwal.

"Dengan penyesalannya yang paling dalam, @ladygaga mengumumkan pembatalan penampilan malam ini di Park MGM karena dia menderita infeksi sinus dan bronkitis. Dia berencana untuk kembali ke panggung untuk pertunjukan yang dijadwalkan pada Jumat, 8 November," bunyi posting tersebut.

Baca juga :
Fix, Lady Gaga Tunda Konser Tur Dunia Chromatica Ball

Dengan penyesalannya yang paling dalam, @ladygaga mengumumkan pembatalan kinerja malam ini di Park MGM karena dia menderita infeksi sinus dan bronkitis. Dia berencana untuk kembali ke panggung untuk pertunjukan yang dijadwalkan pada hari Jumat, 8 November.

Lady Gaga terluka pada Oktober setelah jatuh dari panggung saat menari dengan seorang penggemar. Dia kemudian berbagi sinar-X dan memberi tahu para penggemar bahwa dia "akan baik-baik saja."

Selain tempat tinggalnya di Las Vegas, Lady Gaga meluncurkan lini makeup sendiri, Haus Laboratories, pada bulan September. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Elle bahwa dia menciptakan garis untuk menjadi inklusif bagi semua orang.

()
KEYWORD :

Lady Gaga Las Vegas