https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Messi akan Lakoni Pertandingan Terakhir untuk PSG

Supianto | Jum'at, 02/06/2023 01:01 WIB

Messi telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Hilal musim depan. Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

JAKARTA, Jurnas.com - Penyerang Argentina, Lionel Messi akan melakoni pertandingan terakhirnya untuk Paris St Germain (PSG) melawan Clermont pada Sabtu.

"Saya mendapat hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, dan saya berharap dia akan menerima sambutan yang paling hangat," kata pelatih Christophe Galtier kepada wartawan, Kamis (1/6).

Messi, yang mencetak 21 gol dan 20 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini, pindah ke ibu kota Prancis dari Barcelona pada 2021 dengan kontrak dua tahun.

Baca juga :
Federasi Saudi Yakin Transfer Messi Lampaui Rekor Ronaldo

"Tahun ini, dia telah menjadi bagian penting dari tim, selalu tersedia. Saya rasa komentar atau kritik tidak dibenarkan," kata Galtier. "Dia selalu ada untuk tim. Merupakan kehormatan besar untuk menemaninya sepanjang musim."

Masa depan Messi di PSG telah menjadi subyek banyak spekulasi baru-baru ini, dengan sumber yang dekat dengan kapten Argentina mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Hilal musim depan.

Baca juga :
Xavi Yakin Messi Masih Bisa Jadi Pemain Kunci di Barca

Sumber: Reuters

Baca juga :
Laga Indonesia vs Argentina, PSSI Targetkan Pendapatan Capai Rp260 Miliar
(Supianto)
KEYWORD :

Lionel Messi Paris St Germain Christophe Galtier