https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Atas Nama Cinta ANTV, Si Cantik Sarah Samantha Dekati Pemilik Hotel Jonas Rivanno

Syafira | Kamis, 01/06/2023 07:53 WIB

Para pemain dan produser Sinetron Atas Nama Cinta. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses dengan berbagai macam judul serial India, telvisi swasta ANTV hadirkan sinetron terbaru karya anak bangsa yang diberi judul Atas Nama Cinta. Sinetron yang dibintangi Sarah Samantha dan Jona Rivanno ini tayang mulai Senin (5/6/2023) pukul 20.00 WIB.

Sinetron ini mengisahkan perjuangan Indah yang diperankan Sarah Samantha dalam mengungkap misteri dibalik kematian kakaknya dengan bekerja di Hotel Empire. Indah berharap bisa mendekati Raynar yang diperankan Jonas Rivanno.

Di serial Atas Nama Cinta ini dihadirkan Jonas Rivanno dan Donny Michael dengan kemampuan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi.
Mereka berakting bersama pemain sinetron pendatang baru Sarah Samantha yang akan memberikan warna baru di industri televisi.

Baca juga :
Dinanti Pemirsanya, ANTV Kembali Tayangkan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3

"Dengan pemilihan pemain dan alur cerita yang penuh konflik diharapkan dapat menghadirkan tontonan fresh dan diminati masyarakat Indonesia," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communications Officer ANTV, Rabu (31/5/2023).

Dibawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production, sinetron Atas Nama Cinta berawal dari kisah gadis cantik dan mandiri bernama Indah yang bertengkar dengan Raynar, atasannya yang tampan dan kaya-raya.

Baca juga :
Miris! Suami Rayakan Ulang Tahun dengan Selingkuhan, Anupamaa Pasrah Diduakan

Raynar dikisahkan sebagai pemilik hotel mewah, namun sifatnya begitu arogan. Tanpa diketahui Raynar, Indah menyamar untuk menyelidiki keterlibatan Raynar akan kematian Anggia, kakaknya yang meninggal di hotel milik Raynar.

Di sisi lain, Emir (Donny Michael) yang menjadi sahabat Indah diam-diam menaruh hati pada Indah. Seiring berjalannya waktu, Indah dilema memilih antara cinta atau meneruskan balas dendamnya.

Baca juga :
Koplo SuperStar di ANTV, Naikkan Genre Musik Koplo di Masyarakat

Akankah penyamaran Indah berbuah hasil dan bagaimana kelanjutan hubungan Indah dengan Raynar? Sinetron menarik ini memiliki cerita yang pastinya akan membuat penonton penasaran untuk menyaksikan setiap episodenya.

(Syafira)
KEYWORD :

Sarah Samantha Jonas Rivanno Atas Nama Cinta ANTV