https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

GIIAS 2023, Mitsubishi Motors Bakal Perkenalkan SUV Anyar

Untung Prasetyo | Kamis, 01/06/2023 10:17 WIB

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini juga sudah memulai periode pre-order untuk model The New SUV tersebut MMKSI hadirkan Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023 (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) bakal perkenalkan model sport utility vehicle (SUV) terbaru mereka pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar pada Agustus 2023.

Mitsubishi hanya menyebut SUV terbarunya itu sebagai The New SUV. Tidak disebutkan nama model kendaraan terbarunya itu. Namun dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar pada 16-26 Februari 2023 lalu, Mitsubishi sempat perkenalkan mobil compact SUV Mitsubishi XFC Concept.

Model ini dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun fiskal 2023.

Baca juga :
Kim Jong Un Dilaporkan Menderita Insomnia dan Kencanduan Nikotin

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini juga sudah memulai periode pre-order untuk model The New SUV tersebut.

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors," ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resmnya, Rabu (31/5/2023).

Baca juga :
Mantan Agen Mossad Tewas dalam Kecelakaan Kapal di Italia

XFC Concept memiliki tiga kelebihan, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior.

XFC Concept memiliki ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara yaitu normal, wet, gravel, dan mud. Mode berkendara baru yakni wet pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors, dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba.

Baca juga :
Brasil Protes FIFA atas Rasisme terhadap Pemain di Bawah 20 Tahun
(Untung Prasetyo)
KEYWORD :

Mitsubishi Motors XFC Concept SUV GIIAS