https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Terpilih Secara Demokratis, Ahmad Sahroni Resmi Ketua Umum HDCI

Marlen Sitompul | Sabtu, 28/01/2023 21:58 WIB

HDCI sukses menyelenggarakan Munaslub, di Bali pada 27-28 Januari 2023. Dimana, Ahmad Sahroni terpilih sebagai ketua HDCI terpilih yang baru. Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) sukses menyelenggarakan Munaslub, di Bali pada 27-28 Januari 2023. Dimana, Ahmad Sahroni terpilih sebagai ketua HDCI terpilih yang baru.

Wakil ketua Komisi III itu berhasil terpilih melalui proses pemilihan yang demokratis. Untuk diketahui sebelumnya, pemilihan ketua umum HDCI kali ini diikuti dua pasang calon, yaitu Ahmad Sahroni dan Nanan Soekarna.

“Alhamdulillah dari hasil Munaslub, banyak teman-teman yang menaruh harapan dan kepercayaan kepada saya. Dengan amanah yang begitu besar, posisi (Ketua HDCI) ini akan saya emban sebaik mungkin untuk membawa HDCI jadi jauh lebih baik,” ujar Sahroni, Sabtu (28/1).

Baca juga :
Jelang Tahun Politik 2024, Ahmad Sahroni Tekankan Pentingnya Empat Pilar MPR

Sahroni kembali menegaskan terkait komitmen yang diusung ketika masih menjadi calon ketua umum. Dirinya juga ingin HDCI tak hanya membawa manfaat bagi para anggotanya, tapi juga untuk masyarakat.

“Komitmen saya masih akan tetap sama, yaitu untuk membawa HDCI sebagai pelayan, pelindung, dan pemersatu. Akan saya pastikan HDCI ini bukan milik golongan-golongan tertentu. Tidak ada yang akan dibeda-bedakan, semua punya hak, kesempatan, dan akses yang sama,” kata Sahroni.

Baca juga :
Bendum NasDem Dorong Mahfud MD Bongkar Semua yang Terlibat di Kasus BTS

“Tetap harus solid dan jaga kekompakan. Sebab kita adalah keluarga yang akan selalu menjaga pundak saudaranya. Selain itu, saya juga ingin HDCI lebih banyak berperan lagi dalam memberi manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Sahroni.

Baca juga :
Pesantren Harus Jadi Garda Terdepan Tangkis Hoax Menjelang Pemilu 2024
(Marlen Sitompul)
KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Ketua Umum HDCI Munaslub HDCI Harley Davidson Club Indonesia