https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Martinelli Sepakat Teken Kontrak Baru di Arsenal

Mutiul Alim | Sabtu, 28/01/2023 17:01 WIB

Martinelli Sepakat Teken Kontrak Baru di Arsenal Striker Arsenal, Gabriel Martinelli (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli, telah menyutujui kontrak jangka panjang dengan The Gunners, yang saat ini berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris.

Setelah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain, Martinelli menyatakan keinginannya bertahan di klub London utara. Menurut laporan Goal pada Sabtu (28/1), negosiasi itu berlangsung sukses.

Diketakan, kontrak baru Martinelli berdurasi empat setengah tahun, yang akan membuat dia bertahan di Emirates Stadium hingga 2027 mendatang.

Baca juga :
7 Pembelian Gagal Paling Fenomenal di Liga Inggris

Meski kontrak anyar tersebut belum ditandatangani, tetapi kesepakatan saat ini sedang diselesaikan, sembari menunggu pengumuman resmi yang bakal disampaikan dalam waktu dekat.

Setelah Martinelli, Arsenal akan berupaya mengamankan masa depan jangka panjang Bukayo Saka dan William Saliba. Pembicaraan dengan keduanya telah berlangsung, dan Meriam London ingin menyelesaikan kedua kesepakatan secepat mungkin.

Baca juga :
Laga Testimonial Masuk dalam Kontrak Anyar De Gea

Di tengah pembicaraan perpanjangan kontrak, Arsenal harus legawa tersingkir dari Piala FA, usai kalah tipis 1-0 dari Manchester City. Penyebab kekalahan Arsenal tak lepas dari kebijakan rotasi pemain yang diterapkan pelatih Mikel Arteta.

Baca juga :
Jarang Main, Arsenal Jual Rob Holding Musim Panas Ini
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Gabriel Martinelli Arsenal Kontrak Baru Liga Inggris