https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Leeds Bakal Rampungkan Pembelian McKennie dari Juventus

Mutiul Alim | Jum'at, 27/01/2023 21:16 WIB

Leeds Bakal Rampungkan Pembelian McKennie dari Juventus Gelandang Juventus Weston McKennie (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Leeds United akan merampungkan kesepakatan pembelian Weston McKennie dari Juventus, pasca pemain berkebangsaan Amerika Serikat (AS) tersebut menyetujui persyaratan personal.

Pemain 24 tahun itu siap mengarungi paruh kedua Liga Inggris musim ini di Elland Road, guna membantu Leeds yang saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara menghindari zona degradasi.

Kendala negosiasi sebelumnya ialah tingginya harga yang diminta Juventus ke Leeds sebesar 31 juta pounds. Namun, pakar transfer Fabrizio Romano sebagaimana dikutip dari Goal pada Jumat (27/1) mengklaim bahwa kedua tim mulai melakukan pembicaraan positif dan kesepakatan akhir kian dekat.

Baca juga :
Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

McKennie berada di Turin sejak musim panas 2020, ketika dia menyelesaikan pinjaman awal ke Italia dari klub Bundesliga Schalke. Dia telah mengoleksi 65 penampilan untuk Bianconeri selama dua setengah musim.

Sementara itu, Leeds berupaya mendapatkan bala bantuan dari bursa transfer musim dingin pada Januari ini. Pasalnya, klub tersebut hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

Baca juga :
Rangers Umumkan Penandatanganan Kieran Dowell dari Norwich

McKennie diharapkan tidak terlalu lama beradaptasi di Leeds. Pasalnya, pelatih Leeds, Jesse Marsch, merupakan warga negara AS. Di samping itu, ada pula Brenden Aaronson dan Tyler Adams yang juga warga AS.

Baca juga :
Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Leeds United Weston McKennie Juventus Info Transfer