https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Soal Perpanjangan Kontrak, Modric Ogah Tiru Mbappe

Mutiul Alim | Rabu, 25/05/2022 22:03 WIB

Soal Perpanjangan Kontrak, Modric Ogah Tiru Mbappe Miguel Guiterrez dan Luka Modric (Foto Marca)

Madrid, Jurnas.com - Luka Modric melontarkan lelucon terkait keputusan Kylian Mbappe menolak transfer ke Real Madrid, saat ditanya situasi kontraknya di Santiago Bernabeu.

Mbappe diketahui sempat setuju untuk pindah ke Madrid awal tahun ini, setelah proses kepindahan yang gagal musim panas lalu. Namun, dia memilih memperpanjang kontrak di PSG setelah diberikan tawaran uang yang menggiurkan.

Masa depan Modric sendiri juga menjadi bahan perdebatan baru-baru ini. Kontrak pemain 36 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni mendatang, dan belum ada kabar perpanjangan.

Baca juga :
Marco Asensio Berlabuh ke PSG

Namun, gelandang Kroasia itu menegaskan bahwa dia ingin mengakhiri karirnya di Bernabeu. Dan juga menolak kemungkinan meniru Mbappe dan membuat pilihan kejutan di masa depan.

"Saya belum memperbarui kontrak, tetapi saya tidak akan melakukan (seperti) Mbappe. Saya harap klub tidak melakukannya kepada saya," kata Modric kepada COPE dikutip dari Goal pada Rabu (25/5).

Baca juga :
Transfer Mac Allister ke Liverpool Rampung Pekan Depan

"Kami memiliki hubungan yang baik. Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa saya ingin mengakhiri karir saya di sini," imbuh dia.

Modric bersikeras bahwa persoalan Mbappe tidak akan mengalihkan perhatian Madrid dari pertandingan final Liga Champions mendatang melawan Liverpool.

Baca juga :
Inter Tertarik Datangkan Chalobah dari Chelsea

Menurut dia, tidak ada satu pemain pun lebih besar cari klub. Karena itu, dia sangat antusias dengan potensi skuat asuhan Carlo Ancelotti yang saat ini ada.

"Kami memiliki final Liga Champions, yang merupakan hal terpenting dari semuanya. Real Madrid akan terus berada di puncak, di atas pemain manapun, apapun, dan tidak perlu mengulanginya berulang-ulang," tegas dia.

"Saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus, banyak pemain yang bisa berkembang pesat, yang memiliki musim yang hebat dan mungkin menghargai apa yang kami miliki di sini. Pemain yang, mungkin beberapa dari mereka, akan menjadi bintang hebat di masa depan," tutup Modric.

(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer Luka Modric