https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Villareal Lirik Talenta Muda Barcelona

Mutiul Alim | Senin, 24/01/2022 19:13 WIB

Villareal tengah memantau talenta muda Barcelona, Ferran Jutgla, yang belum masuk dalam rencana permanen pelatih Xavi Hernandez. Ferran Jutgla (Foto: El Nacional)

Madrid, Jurnas.com - Villareal tengah memantau talenta muda Barcelona, Ferran Jutgla, yang belum masuk dalam rencana permanen pelatih Xavi Hernandez.

Tak banyak waktu yang didapatkan Jutgla di skuat utama El Blaugrana, apalagi untuk turun sebagai starter. Dia sebelumnya lebih sering dimainkan di Barcelona B sebagai gelandang.

Menurut laporan El Nacional pada Senin (24/1), Jutgla ingin melanjutkan karirnya di Camp Nou. Tapi dia tidak akan melakukan hal itu kecuali ada jaminan tampil reguler.

Baca juga :
Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

Jutgla juga menegaskan bahwa dalam keadaan apapun, dia tidak akan kembali ke Barcelona B. Dari pada kembali dibuang ke kasta kedua, Jutgla memilih untuk hengkang ke klub lain.

Situasi inilah yang ditangkap oleh pelatih Villareal, Unai Emery. Emery berharap Jutgla bisa didatangkan, untuk menutupi serangkaian cedera yang dialami oleh sejumlah pemain inti.

Baca juga :
Rangers Umumkan Penandatanganan Kieran Dowell dari Norwich

Villareal sempat mengajukan proposal untuk Jutgla musim panas lalu, dan mencoba meyakinkannya untuk tidak pergi ke Barca. Namun harapan itu pupus, dan Jutgla tetap masuk tim utama. Karena itu, harga pemain 22 tahun itu meningkat hingga delapan juta euro.

Baca juga :
Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Ferran Jutgla Barcelona Villareal Info Transfer