https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Pandemi, Ini Solusi Kebutuhan Vitamin dan Suplemen Terbaik

Syafira | Senin, 24/01/2022 10:40 WIB

Di masa pandemi seperti ini penting menjaga kondisi tubuh agar selalu prima dan sehat. Menjaga kondisi tubuh di masa pandei dengan asupan suplemen. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal, termasuk gaya hidup masyarakat. Ditemukan juga adanya perubahan konsumsi masyarakat saat pandemi yang lebih memilih makanan sehat dan mengonsumsi vitamin. Meskipun saat ini di beberapa daerah mengalami penurunan kasus Covid-19, tetapi baru-baru ini dikejutkan lagi dengan hadirnya varian virus Covid-19 yang bermutasi dan sudah masuk ke Indonesia. Hal tersebut membuat masyarakat semakin khawatir dan semakin sadar untuk menjaga kesehatan.

Berdasarkan riset dari Nielsen (2020) Race Against Covid-19: A Deep Dive on how Indonesian Consumers are Reacting to the Virus menunjukkan bahwa 44% konsumen Indonesia lebih sering mengonsumsi produk kesehatan, lalu 37% ditemukan bahwa konsumsi produk vitamin meningkat signifikan, dan sisanya diketahui bahwa terdapat peningkatan belanja produk vitamin dan obat.

Dengan begitu, terlihat bahwa kebutuhan masyarakat terhadap produk kesehatan meningkat demi menjaga stamina di masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini. Efek yang dihasilkan dari mulai sadarnya masyarakat akan pentingnya vitamin dan suplemen kesehatan adalah banyaknya penjual musiman dan produsen obat yang belum tentu terjamin keaslian dan kualitasnya.

Baca juga :
COVID-19 Bukan Lagi Darurat Kesehatan Global

Jika masyarakat membeli vitamin dan suplemen kesehatan ke penjual yang belum pasti keotentikannya akan sangat beresiko, karena masyarakat tak tahu apakah produk yang dibelinya apakah asli dan layak dikonsumsi. Dikutip dari data Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan (MIAP), bisnis obat palsu di Indonesia mencapai angka 3,8%. Obat palsu pun mencakup 25% dari bisnis obat Indonesia. Namun, masyarakat sudah tak perlu khawatir jika ingin membeli vitamin dan suplemen yang terjamin keaslian dan kualitasnya, karena kini telah hadir Jovee.

Baca juga :
Pakar WHO Pertimbangkan Kesiapan Akhiri Darurat COVID-19

“Jovee menyediakan pilihan vitamin suplemen yang sangat lengkap. Hal yang perlu digaris bawahi adalah Jovee hanya menjual produk asli dari distributor resmi dan terdaftar resmi di BPOM, sehingga aman untuk dikonsumsi,” terang Natali Ardianto, CEO Jovee, belum lama ini.

“Bahkan kini kami adalah authorized reseller dari Blackmores, brand yang sangat populer dari Australia, di mana saat inihanya ada dua authorized reseller di Jakarta – salah satunya kami,” sambungnya.

Baca juga :
WHO: Pandemi COVID-19 Masih Fluktuatif

Natali menambahkan, kehadiran Jovee ini akan sangat membantu masyarakat di masa saat ini untuk memperoleh vitamin dan suplemen yang sudah tersedia di Jovee Official Store di Shopee Mall dan Tokopedia untuk kebutuhan vitamin dan suplemen demi menjaga kesehatan tubuh. Ikuti Jovee di Shopee Mall dan Tokopedia dan dapatkan semua kebutuhan vitamin dan suplemen Anda.

(Syafira)
KEYWORD :

Suplemen Pandemi Covid-19 Vitamin