https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

PSG Goda Casemiro, Respons Perez Tak Terduga

Mutiul Alim | Minggu, 23/01/2022 01:40 WIB

Tangguhnya Casemiro di poros tengah Real Madrid rupanya membuat Paris Saint-Germain (PSG) tergoda. Klub ibu kota Prancis, tertarik mendatangkan gelandang asal Brasil itu. Casemiro (Foto; ESPN)

Paris, Jurnas.com - Tangguhnya Casemiro di poros tengah Real Madrid rupanya membuat Paris Saint-Germain (PSG) tergoda. Klub ibu kota Prancis, tertarik mendatangkan gelandang asal Brasil itu.

Dikutip dari El Nacional pada Sabtu (22/1), Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah mengetahui perihal ini. Namun, alih-alih mempertahankan Casemiro, Perez memilih membuka pintu keluar.

Madrid sebenarnya bukan tanpa persiapan. Kehadiran Fede Valverde dan pendatang baru Eduardo Camavinga di skuat El Real, menjadi sinyal sejak jauh-jauh hari, untuk menggantikan Casemiro yang semakin hari kian berumur.

Baca juga :
Tawaran Murah Arsenal untuk bek Galatasaray Ditolak

Trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos tak bisa selamanya dipertahankan. Meski Kroos dan Modric telah mengajukan perpanjangan kontrak, setidaknya keduanya hanya akan bertahan satu atau dua tahun ke depan.

Dikatakan, di tengah ambisi Madrid mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe dari bursa transfer, ada misi tersembunyi untuk menemukan pengganti Casemiro.

Baca juga :
Kontrak Tak Diperpanjang, Di Maria Tinggalkan Juventus

Kontraknya dengan Madrid masih panjang hingga 2025. Jadi, jika dia ingin pergi, baik Madrid maupun PSG harus menjalin kesepakatan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Mantan pemain São Paulo itu diketahui memiliki hubungan yang baik tak hanya dengan sejumlah pemain inti PSG, seperti Neymar, Keylor Navas dan Sergio Ramos, juga dengan Leonardo, Direktur Olahraga PSG.

Baca juga :
Kounde Bantah Ingin Tinggalkan Barcelona

Meskipun Madrid senang dengan penampilannya, Florentino Pérez tahu bahwa jika dia ingin menghasilkan uang dari Casemiro, inilah saatnya. Sang pemain berusia 29 tahun dan dalam kondisi sangat baik. Nilai pasarnya 60 juta euro, jadi secara ekonomi, menjual Casemiro jadi ide cemerlang.

Di atas kertas, nampaknya akan sulit untuk menemukan pemain yang mendekati level Casemiro. Namun, Madrid optimistis sosok Aurélien Tchouameni dari AS Monaco bisa menjadi penggantinya.

Pemain Prancis itu masuk dalam target nomor satu El Real, di samping Ryan Gravenberch dari Ajax dan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Bagaimanapun, tidak satu pun dari operasi ini akan berlangsung selama pasar musim dingin ini.

(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Casemiro Florentino Perez Real Madrid PSG Info Transfer