https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ikuti Instingmu Saat Dia Ketahuan Tidak Setia

Syafira | Kamis, 20/01/2022 05:38 WIB

Apakah layak kesetiaan dan sayangmu dikhianati seperti itu? Ilustrasi pasangan tidak setia (foto:riauonline)

Jakarta, Jurnas.com - Hatimu merasa ada yang salah dalam hubungan yang kalian jalani. Perubahan bukan hanya satu hal saja dan semakin hari bertambah janggal. Kamu mulai merasa sikap pasanganmu berbeda. Dia bukan lagi orang yang sama seperti yang kamu kenal dulu.

Segala cara sudah kamu lakukan dan coba memahami perubahan tersebut. Kamu juga sudah mengajaknya untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, tetap saja dia tidak peka dan kamu merasa seperti menjalani sendiri hubungan tersebut sementara dia terlalu sibuk dengan dunianya saja tanpa menghiraukan kegelisahanmu. Dia juga tidak peduli dengan rasa sakit hati dan harga dirimu yang dijatuhkannya.

Coba selidiki untuk kepastian dari tuduhanmu sebelum mengambil keputusan agar tidak menyesal. Bila ternyata dia memang menduakanmu, pikirkan apakah kamu ingin melanjutkan hubungan yang sudah ternoda tersebut.

Baca juga :
Akhiri Permusuhan, Bahrain dan Lebanon Lanjutkan Hubungan Diplomatik

Apakah layak kesetiaan dan sayangmu dikhianati seperti itu? Seberapa pantas dia kamu pertahankan? Yakin dia tidak akan mengulanginya lagi?

Jangan takut untuk bersikap tegas bahkan jika kamu memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Awal perpisahan memang sulit karena terbiasa bersamanya dan juga banyak kenangan. Namun, berjalannya waktu kamu akan mampu menganggap dia adalah masa lalu. Masih banyak loh diluar sana yang menunggu cintamu. Kamu pantas bahagia bersama orang yang mencintai dan menyayangimu dengan tulus.

Baca juga :
Presiden Iran Sebut Israel Musuh Bersama Negara Muslim
(Syafira)
KEYWORD :

Tidak Setia Pasangan Keputusan Hubungan