https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Laga Burnley vs Spurs Ditunda efek Cuaca Buruk

Mutiul Alim | Minggu, 28/11/2021 20:50 WIB

Spurs akan menghadapi Burnley di Turf Moor dalam pertandingan keempat Antonio Conte, sejak menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala klub. Salju turun di lapangan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pertandingan lanjutan Liga Premier antara Tottenham Hotspurs kontra Burnley, yang sedianya digelar pada Minggu (28/11), ditunda karena salju tebal.

Spurs akan menghadapi Burnley di Turf Moor dalam pertandingan keempat Antonio Conte, sejak menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala klub.

Namun, cuaca ekstrem di Lancashire membuat pertandingan tidak dapat dilanjutkan. Panitia Liga Premier saat ini harus menjadwal ulang di kemudian hari.

Baca juga :
Arsenal dan Spurs Terdepan Dapatkan James Maddison

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan hari ini melawan Burnley telah ditunda karena kondisi cuaca buruk," demikian keterangan resmi Burnley dikutip dari Goal.

Burnley menambahkan, "Karena kekhawatiran dengan permukaan permainan dan area sekitarnya, dianggap bahwa permainan tidak dapat berjalan dengan aman."

Baca juga :
Leicester City Degradasi, Dean Smith Bakal Dipecat?

Bos Burnley, Sean Dyche, telah mengkonfirmasi bahwa dia dan Conte memberikan persetujuan mereka untuk melanjutkan laga terlepas bagaimanapun kondisinya.

Namun, pelatih asal Inggris itu juga mengakui bahwa keputusan akhir adalah keputusan yang tepat, dalam hal memastikan keselamatan para pemain dari kedua klub.

Baca juga :
Arteta Tantang Arsenal Rebut Gelar EPL dari City

"Seperti yang Anda lihat, lapangan kembali tertutup setiap kali mereka membersihkannya," kata Dyche.

"Wasit juga menjelaskan sudut keamanan sehingga penting untuk membuat keputusan lebih awal," sambung dia.

(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Liga Inggris Burnley vs Spurs Tottenham Hotspurs Cuaca Buruk