https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Share Pengalaman, Fourtwnty Rilis Video Dokumenter Tur Konser Heliotropisme

Syafira | Senin, 18/10/2021 15:51 WIB

Grup band Fourtwnty merilis video dokumenter tur konsernya bertajuk Heliotropisme. Seperti apa?  Band Fourtwnty tampil bawakan lagu Zona Nyaman. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Grup band yang meledak lewat lagunya “Zona Nyaman”, Fourtwnty merilis video dokumenter tur konsernya bertajuk Heliotropisme bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia. Band folk ternama Indonesia ini menghadirkannya dalam bentuk DVD.

Dalam DVD tersebut berisi tentang cerita-cerita unik di balik tergelarnya konser musik tunggal pertama yang bertajuk Heliotropisme pada 2019 lalu. Tidak berhenti sampai di situ, di dalamnya juga terdapat 10 daftar lagu wajib Fourtwnty dengan aransemen yang berbeda beserta lagu yang tidak pernah mereka tampilkan sebelumnya.


 
"Awalnya video dokumenter konser buat konsumsi pribadi. Tetapi, kayaknya enggak ada yang bikin DVD lagi, jadi kami akhirnya bikin sama JMSI (Jagonya Musik & Sport Indonesia) KFC," jelas sang vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana di Jakarta, baru-baru ini.

Dikatakannya, banyaknya pengalaman-pengalaman baru yang ditemukan dalam menggelar konser Heliotropisme. Salah satu yang paling berkesan adalah melakukan promosi yang dilakukan di kafe-kafe di kota tujuan dengan mengamen.


 
Antusias masyarakat pun sangat besar dengan tur yang digelarnya itu. Penikmat serta society (sebutan untuk fans fourtwnty) yang sangat amat tinggi, KFC dan JMSI mendistribusikan DVD ini di 740 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Banyak pengalaman yang bisa kita share di dalam DVD ini. Ini salah satu cara kami juga dalam berkreatifitas di masa pandemic Covid-19 ini,” tandas Ari Lesmana.

(Syafira)
KEYWORD :

Fourtwnty Video Dokumenter Heliotropisme