https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Rachel Vennya Kabur, Kapolda Fadil Imran: Usut Tuntas Mafia Karantina

Syafira | Senin, 18/10/2021 15:16 WIB

Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina diminta diusut tuntas oleh Kapolda Metro Jaya. Selebgram Rachel Vennya. (Foto: Jurnas/IG Rachel Vennya).

Jakarta, Jurnas.com- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan pihaknya akan mengusut tuntas dan menindak tegas para mafia karantina yang melanggar aturan. Hal tersebut disampaikan usai ramainya isu Selebgram Rachel Vennya yang kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet pasca liburan di Amerika Serikat.

"Kami akan mengusut tuntas, ini sebagai jawaban. Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," kata Fadil dalam konferensi pers di Gedung Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya akan mengirimkan surat panggilan pemeriksaan terhadap mantan istri Niko Al Hakim tersebut untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis (21/10/2021).

Baca juga :
Dilantik Kapolri, Irjen Pol Fadil Imran Resmi Jabat Kabaharkam
Dalam hal ini, diketahui Rachel kabur bersama dengan pacarnya Salim Nauderer dan manajer Maulida Khairunnisa.

Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS mengatakan Rachel dibantu kabur oleh seorang oknum TNI berinisial FS bertugas pada bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang diduga membantu Rachel keluar dari RSDC Wisma Atlet.

Baca juga :
KPK Bahas Pengganti Deputi Penindakan Usai Karyoto Jadi Kapolda Metro
"Dia yang mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang seharusnya dilakukan usai melakukan perjalanan dari luar negeri," kata Herwin dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Baca juga :
Jadi Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto Punya Harta Rp7,7 Miliar
(Syafira)
KEYWORD :

Rachel Vennya Fadil Imran Mafia Karantina