https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Napoli Rilis Jersey Spesial Hallowen Edisi Terbatas

Mutiul Alim | Senin, 18/10/2021 06:01 WIB

Dengan karakter seram nan garang, tim besutan Luciano Spalletti berharap jersey ini bisa menghapus berbagai ketakutan yang akan mereka hadapi selama beberapa pekan ke depan, sekaligus menegaskan dominasi klub terhadap lawan. Jersey baru Napoli edisi terbatas (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Napoli merilis jersey spesial Hallowen edisi terbatas, yang akan membuat klub Serie A itu menjadi yang pertama dalam sejarah sepak bola, memakai jersey khusus Halloween.

Dengan karakter seram nan garang, tim besutan Luciano Spalletti berharap jersey ini bisa menghapus berbagai ketakutan yang akan mereka hadapi selama beberapa pekan ke depan, sekaligus menegaskan dominasi klub terhadap lawan.

Klub yang berbasis di Naples ini berhasil tampil mengesankan sejauh musim ini, dengan 21 poin diambil dari awal tujuh pertandingan tak terkalahkan sepanjang awal kampanye 2021-2022.

Baca juga :
Harga Osimhen Selangit, CEO Bayern: Risikonya Besar

"Ini akan menjadi pertama kalinya tim sepak bola mengenakan kit alternatif resmi untuk Halloween," demikian keterangan resmi klub dikutip dari Goal pada Minggu (17/10).

"Namun, desainnya (jaring laba-laba putih dengan latar belakang hitam yang melambangkan pahlawan super) membuatnya cocok untuk setiap musim," sambung klub tersebut.

Baca juga :
Presiden Napoli Tegaskan Tak Jual Victor Osimhen

Seragam bersejarah hanya akan digunakan dalam dua pertandingan, keduanya akan dipentaskan di Stadion Diego Armando Maradona Napoli.

Sayang, kostum ini tidak akan dikenakan dalam pertandingan Liga Europa dengan Legia Warsawa pada 21 Oktober, atau pertandingan tandang di Salernitana, meskipun laga itu sebenarnya berlangsung pada Halloween.

Baca juga :
Napoli Juara Serie A, Akhiri Penantian 30 Tahun
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Napoli Jersey Baru Edisi Terbatas Hari Hallowen