https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Sempat Viral Marah-Marah, Baim Wong Kini Tersenyum Bertemu Kakek Suhud

Syafira | Jum'at, 15/10/2021 14:02 WIB

Perdamaian dan pertemuan akhirnya dilakukan Baim Wong yang datang langsung ke rumah Kakek Suhud. Baim Wong bertemu dengan Kakek Suhud. (Foto: Jurnas/IG Gerakmenebarkebaikan).

Jakarta, Jurnas.com- Sempat viral aksi Baim Wong memarahi bapak tua bernama Suhud, akhirnya kini keduanya sama-sama saling memaafkan. Baim yang muda langsung menemui dan meminta maaf kepada Kakeh Suhud di kediamannya, tanpa ada kamarea atau dijadikan konten. Itu sesuai keinginan dari Kakek Suhud.

Disampaikan anak Kakek Suhud yang bernama Dedi, pertemuan keduanya begitu cair dan akrab. Suami dari Paula Verhoeven itu banyak tersenyum ceria, begitupun sebaliknya dengan Kakek Suhud.

"Alhamdulillah dia baik ke bapak, bapak juga baik ke dia, sama-sama saling menghargai juga. Ya namanya manusia nggak luput dari salah," kata Dedi di YouTube Cumicumi, Jumat (15/10/2021).

Baca juga :
ICW Laporkan Johanis Tanak ke Dewas, Begini Respons KPK

"Kan dengan pertemuan itu juga bisa mengubah statement orang yang berpikir ini loh yang benar, itu yang benar. Namanya manusia pasti ada salahnya," lanjut Dedi.

Menurut Dedi, hubungan Baim dengan ayahnya itu kini semakin membaik tanpa ada jarak.

Baca juga :
ICW Laporkan Johanis Tanak ke Dewas KPK soal `Main Belakang Layar`

"Mas Baim merasa senang ketemu bapak saya, bapak saya juga senang ketemu dia. Akhirnya saya sekeluarga juga lega, Mas Baim juga lega. Ternyata nggak sepanas itu," tandasnya.

Baca juga :
Johanis Tanak Buka Suara Soal Chat Viral dengan Pejabat ESDM
(Syafira)
KEYWORD :

Baim Wong Kakek Suhud Viral