Jum'at, 26/04/2024 04:09 WIB

Liverpool Incar Penjaga Gawang Derby County

Liverpool dikabarkan mengincar penjaga gawang Derby County, David Marshall sebagai cadangan berpengalaman untuk kiper nomor satu, Alisson Becker.

Kiper Derby County, David Marshall (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan mengincar penjaga gawang Derby CountyDavid Marshall sebagai cadangan berpengalaman untuk kiper nomor satu, Alisson Becker.

Pemain berusia 36 tahun itu mendapatkan posisinya sebagai penjaga gawang utama Skotlandia untuk kampanye Euro 2020 mereka pada bulan Juni, tetapi telah jatuh ke urutan kekuasaan di Pride Park, kehilangan setiap pertandingan Kejuaraan sejauh musim ini.

Akibatnya, Steve Clarke tidak memasukkan kiper itu ke dalam skuadnya untuk pertandingan internasional yang akan datang minggu depan, tetapi Marshall bisa menyegel kepindahan ke Anfield sebelum batas waktu Selasa.

Menurut The Mirror, Jurgen Klopp tertarik untuk mengontrak Marshall sebagai cadangan Alisson, meskipun kiper kedua saat ini Adrian menandatangani perpanjangan kontrak awal musim panas ini.

Marshall telah bermain 53 kali di Liga Premier untuk Cardiff City dan Hull City, tetapi sebagian besar pengalamannya datang di Kejuaraan, di mana ia telah mencatatkan 133 clean sheet dalam 438 penampilan dalam karirnya.

Sang kiper tiba di Derby pada tahun 2020 dan membuat 33 penampilan untuk Rams selama kampanye 2020-21. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Derby County Klub Liverpool David Marshall




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :