Jum'at, 26/04/2024 00:58 WIB

Chelsea Gagal Dapatkan Saul Niguez

Tawaran Chelsea untuk mengontrak Saul Niguez dari Atletico Madrid sebelum jendela transfer berakhir dilaporkan gagal.

Pemain Atlerico Madrid, Saul Niguez (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tawaran Chelsea untuk mengontrak Saul Niguez dari Atletico Madrid sebelum jendela transfer berakhir dilaporkan gagal.

Dilansir Sportmole, Chelsea sebelumnya menyetujui kesepakatan pinjaman untuk gelandang dan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico, sambil menunggu biaya akhir untuk kesepakatan permanen diselesaikan.

Namun, 90 menit melaporkan bahwa pembicaraan antara Chelsea dan Saul kini telah gagal setelah manajer Thomas Tuchel tidak dapat memberikan jaminan kepada pemain Spanyol itu tentang waktu bermain di Stamford Bridge.

Sementara itu, Saul telah menjadi anggota kunci tim Diego Simeone di Atletico Madrid sejak dipromosikan ke tim utama pada 2012, tetapi dia telah diberitahu bahwa dia bebas untuk pergi musim panas ini.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu, setelah lama tertarik pada tanda tangannya dan menjadikan penandatanganan gelandang baru sebagai salah satu prioritas utama mereka musim panas ini.

Namun, kembali tak terduga dari Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada hari Jumat berarti bahwa Red Devils sekarang tidak mungkin mampu membayar pemain baru tanpa terlebih dahulu menjual sejumlah pemain.

Karena itu, Saul tampaknya akan bertahan di Wanda Metropolitano, memperpanjang masa tinggalnya di klub yang ia ikuti sebagai pemain muda pada 2008 silam.

Pemain internasional Spanyol telah membuat 339 penampilan untuk tim senior, termasuk 41 musim lalu saat Atletico meraih gelar La Liga.

 

KEYWORD :

Info Transfer Klub Chelsea Saul Niguez Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :