Jum'at, 26/04/2024 06:10 WIB

PSG Lirik Jesus Gantikan Mbappe

Paris Saint-Germain dikabarkan akan mempertimbangkan merekrut bomber Manchester City Gabriel Yesus jika mereka menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Gabriel Jesus (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dikabarkan akan mempertimbangkan merekrut bomber Manchester City Gabriel Yesus jika mereka menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Raksasa La Liga dilaporkan telah membuat tawaran yang lebih baik untuk pemain berusia 22 tahun senilai £ 145,9 juta ditambah £ 8,6 juta dalam jaminan tambahan, setelah tawaran pembukaan sebesar £ 137 juta ditolak pada hari Rabu.

Mbappe memiliki kurang dari 12 bulan tersisa di kontraknya dan telah mengatakan kepada klub Paris tentang keinginannya untuk menyegel kepindahan impian ke Los Blancos, apakah itu musim panas ini atau tahun depan.

Menurut jurnalis Globo Alexandre Lozetti, PSG sedang mempersiapkan tawaran untuk mengontrak Jesus segera setelah kepindahan Mbappe ke Spanyol dikonfirmasi.

Pep Guardiola memuji pemain berusia 24 tahun itu atas penampilannya yang mengesankan dalam kemenangan 5-0 akhir pekan lalu atas Norwich City dan melihatnya sebagai bagian dari rencananya ke depan.

PSG juga tertarik pada Richarlison dari Everton , meskipun Rafael Benitez bersikeras bahwa The Toffees tidak berniat menjual pemain Brasil itu. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Gabriel Jesus Harry Kane Manchester City Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :