Sabtu, 20/04/2024 03:38 WIB

Juventus Lirik Hazard Gantikan Ronaldo

Juve sudah mencari pengganti pemain internasional Portugal itu, dengan Hazard diyakini berada di urutan teratas daftar keinginan mereka.

Eden Hazard mencetak gol ke gawang Alaves (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dilaporkan akan mendekati Real Madrid untuk mendapatkan pemain sayap Eden Hazard , menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Setan Merah mengumumkan pada Jumat sore bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan raksasa Serie A untuk menandatangani kembali pemain depan berusia 36 tahun, 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford.

Menurut Marca, Juve sudah mencari pengganti pemain internasional Portugal itu, dengan Hazard diyakini berada di urutan teratas daftar keinginan mereka.

Pemain berusia 30 tahun telah memulai dua pertandingan pertama di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini, meskipun dapat dipahami bahwa pemain Belgia itu khawatir tentang berapa banyak waktu permainan yang akan dia bertahan di Madrid, menyusul rencana klub mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Los Blancos telah mengajukan tawaran yang ditingkatkan untuk pemain depan Prancis senilai € 170 juta (£ 145,87 juta) ditambah € 10 juta (£ 8,58 juta) dalam jaminan tambahan, tawaran yang sulit ditolak PSG jelang penutupan bursa transfer.

Sejak bergabung dengan Real dari Chelsea dengan harga sekitar £100 juta pada musim panas 2019, waktu Hazard bersama raksasa La Liga telah diganggu oleh cedera.

Pemain sayap itu hanya berhasil bermain 45 pertandingan dalam dua musim, hanya mencetak lima gol dan memberikan sembilan assist. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Real Madrid Eden Hazard Cristiano Ronaldo Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :