Rabu, 24/04/2024 23:36 WIB

Mengaku Sedang Dinas, Malah Ketahuan Berselingkuh dengan Sang Bos

Mungkin inilah ungkapan yang tepat untuk pasangan yang akhirnya putus, setelah salah satunya ketahuan berselingkuh dengan sang bos.

Illustrasi (foto: Feel Your Love)

“Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga”. Mungkin inilah ungkapan yang tepat untuk pasangan yang akhirnya putus, setelah salah satunya ketahuan berselingkuh dengan sang bos. Kejadian lucu ini berawal ketika seorang wanita bernama Jackie mengirimkan gambar kepada pacarnya, setelah dirinya mengaku kepada pacar untuk melakukan perjalanan bisnis ke Atlanta.

Sang pacar yang diketahui bernama Liam ini tidak lantas senang, ketika menyadari dalam foto tersebut terdapat koper yang dia ketahui bukan koper Jackie. Liam pun menanyakan apakah Jackie tengah berada sendirian di kamar hotel tersebut.

“Tentu saja aku sendirian! Aku tidak kenal siapa pun di Atlanta,” balas Jackie setelah mengirimkan beberapa foto syur dirinya lewat aplikasi chat.

Seakan tidak cukup dengan jawaban Jackie, Liam yang masih menaruh curiga meminta Jackie memberikan nomor kamarnya. Liam kemudian menelpon pihak hotel untuk menelusuri pemesan kamar tersebut.

Liam terkejut ketika pihak hotel memberitahunya bahwa tidak ada pemesan kamar atas nama Jackie. Sebaliknya, Liam mengetahui bahwa Jackie ternyata tengah bersama Tom, bos dari sang pacar.

“Kau pikir aku bodoh? Aku sudah menelpon hotel dan ternyata kau bukan pemesan kamar itu, melainkan Tom. Aku tahu kau berpura-pura melakukan perjalanan dinas, padahal kau sedang berselingkuh dengan bosmu,” cetus Liam dalam pesannya, dikutip dari laman The Sun, Jumat (18/11).

KEYWORD :

Selingkuh ketahuan selingkuh kejadian lucu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :