Jum'at, 26/04/2024 06:12 WIB

Jokowi Kumpulkan Pimpinan Partai di Istana Bahas Reshuffle? Ini Komentar NasDem

Menurut Juru Bicara Partai NasDem, Willy Aditya, terlalu prematur kalau pertemuan tersebut diarahkan ke acak ulang alias reshuffle kabinet.

Wakil Ketua Baleg DPR RI dari F-NasDem, Willy Aditya. (Foto: Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan pimpinan Partai Politik di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (25/8). 

Para pimpinan Parpol sebagian telah hadir di Istana Kepresidenan, Jakarta diantaranya Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny Plate dan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Kabarnya Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri juga telah hadir di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Menurut Juru Bicara Partai NasDem, Willy Aditya, terlalu prematur kalau pertemuan tersebut diarahkan ke acak ulang alias reshuffle kabinet.

“Kalau reshuffle pasti mengundang Ketua Umum (Surya Paloh),” kata Willy di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/8).

Dia menjelaskan, pertemuan tersebut sudah tabu dilakukan. Biasanya, pertemuan membahas persoalan-persoalan yang sedang hangat di Indonesia.

“Kalau dialog seperti ini biasa. Lebih banyak agenda bersama,” tegas anggota Komisi XI DPR RI ini.

“Jadi ini suatu hal yang rutin dilakukan,” sambungnya.

Presiden pada hari ini hanya beragendakan dua kegiatan yakni membuka Rakornas Pengendalian Inflasi 2021 dan pelantikan Gubernur dan Wagub Kalimantan Selatan.

KEYWORD :

Warta DPR Komisi XI DPR Reshuffle Jokowi NasDem Willy Aditya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :