Sabtu, 20/04/2024 10:31 WIB

Mobil

Honda Tambah Jaringan Diler Baru di Semarang

Honda kembali memperluas jaringan diler baru di kota Semarang, Jawa Tengah, dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB, Kamis (17/11).
 

Honda Mandalatama BSB Semarang / HPM

Semarang – Honda kembali memperluas jaringan diler baru di kota Semarang, Jawa Tengah, dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB, Kamis (17/11).

Outlet ini merupakan ke-20 yang diresmikan Honda Prospect Motor (HPM) sepanjang tahun 2016 dan diler ke-133 secara nasional sekaligus yang ke-5 di kota Semarang.

Honda Mandalatama BSB berlokasi di BSB City, Kedungpane, Semarang, Jawa Tengah 50211. Berdiri di atas lahan seluas 6.201 m2, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual 3S (sales, service, spareparts) sesuai dengan standar Honda.

Diler ini memiliki showroom seluas 460 m2 yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi serta Musholla .

Untuk layanan purna jual, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.494 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay.

“Kota Semarang menunjukkan angka pertumbuhan penjualan yang baik dari seluruh kota di Provinsi Jawa Tengah. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda, untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM di Semarang.

Hingga saat ini, Honda memiliki 133 diler resmi dan 34 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda mempunyai 167 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia. [yog]

KEYWORD :

Diler Honda HPM Honda Prospect Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :