Jum'at, 19/04/2024 15:31 WIB

Sri Bintang Pamungkas Kritik Tindakan Jokowi

Saat ini merupakan momentum yang tepat untuk kebangkitan bagi kebenaran dan perlawanan terhadap penjajah.

Jakarta - Mempertunjukkan kekuatan Polisi dan Militer demi melindungi orang yang sudah melakukan penistaan agama yang dilakukan Presiden Joko Widodo beberapa hari ini,  merupakan tindakan yang mengherankan. Hal tersebut dikatakan oleh Aktifis Senior Era 90an, Sri Bintang Pamungkas.

Menurutnya, cara tersebut tidak akan bisa menyelamatkan Basuki Tjahaya Purnama  alias Ahok. Memberikan contoh dengan membenarkan pemimpin yang salah hanya akan membuat rakyat akan tetap bergerak dan tidak sulit diredam.

"Presiden mempertunjukkan kekuatan polisi dan militer untuk meredam kekuataan gerakan masyarakat. Dia pikir (Presiden) cara ini merupakan cara untuk mencoba membenarkan orang yang salah, Enak saja," kata Sri Bintang di Warung Daun, Jakarta, Kamis (17/11).

Ia yakin saat ini merupakan momentum yang tepat untuk kebangkitan bagi kebenaran dan perlawanan terhadap penjajah. "Masalah ucapan Ahok tentang Al maidah 51 merupakan pintu pijakan awal pergerakan," ujarnya.

"Kebangkitan negara ini sudah terlihat dekat, Jangan sampai terlewatkan. Kita masih mempunyai beberapa improvisasi untuk melahirkan suatu strategi, kita akan tetap bergerak demi menegakkan kebenaran," katanya.

KEYWORD :

Krisis Indonesia Sri Bintang Pamungkas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :