Jum'at, 19/04/2024 23:48 WIB

Tekan Covid-19, Arzeti Bilbina Ingatkan Masyarakat Vaksinasi Halal dan Aman

Arzeti Bilbina terus bergerak mengimbau dan mengajak masyarakat untuk lakukan vaksinasi untuk cegah Covid-19. 

Arzeti Bilbina diskusi dengan peserta vaksin. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Masih dalam memperingati HUT kemerdakaan RI ke-76, Arzeti Bilbina, Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKB merefleksikannya dengan membantu mempercepat proses vaksinasi Covid-19.
 
Untuk kali ini vaksinasi dilakukan dengan sasaran usia 18 tahun ke atas. Vasksinasi tersebut diadakan dua hari berturut-turut, di The Central Mall  Gunawangsa Tidar, Surabaya, pada Jumat (20/8/2021) dan di Rumah Gadang Gebu Minang, Surabaya, pada Sabtu (21/8/2021).

“Vaksinasi adalah salah satu cara untuk memutus penularan virus Corona. Vaksin juga bisa mengurangi keparahan gejala jika terinfeksi,” kata Arzeti Bilbina lewat sambungan telepon, Minggu (22/08/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, program vaksinasi ini bisa berjalan karena adanya kerjasama antara Komisi IX DPR RI dengan Kemenkes RI serta dukungan dari semua pihak.

Tak lupa wanita yang memulai karirnya dari dunia model ini mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin.

“Vaksinasi ini halal dan aman. Vaksin ini sudah menjalani uji klinis dan mendapat fatwa dari Majelis Ulama Indonesia untuk kehalalannya. Semoga dengan ikhtiar kita ini, kita bisa mencapai herd immunity dan bisa segera menjalankan hidup New Normal” kata istri pengusaha Didit Setyawan ini.

Selanjutnya Arzeti Bilbina juga mengatakan bahwa dia akan terus bekerjasama dengan Kemenkes RI untuk mempermudah masyarakat mendapat vaksin untuk menuju Indonesia Sehat, Indonesia Kuat, Indonesia Tangguh

KEYWORD :

Arzeti Bilbina Vaksinasi Halal Surabaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :