Sabtu, 20/04/2024 18:09 WIB

Perpanjang Kontrak, Nikola Bikin Sakit Dua Klub Liga Inggris

Nikola Milenkovic dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina menyusul minat dari beberapa klub lainnya.

Bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Nikola Milenkovic dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina menyusul minat dari beberapa klub lainnya.

Masa depan pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, dengan Tottenham Hotspur dan West Ham United diyakini tertarik pada jasanya.

Pemain Serbia itu menikmati kampanye 2020-21 yang bagus untuk klub Italia-nya, membuat 37 penampilan di semua kompetisi, dan ia tampaknya tersedia dengan potongan harga musim panas ini, dengan kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, sang bek tengah bersiap menerima kontrak baru dengan La Viola hingga Juni 2024.

West Ham diyakini telah melihat pembicaraan dengan Milenkovic memecah dari segi personal, sementara Tottenham tampaknya sekarang akan berfokus pada bombet Bologna Takehiro Tomiyasu.

Kedua klub Liga Inggris itu masih dianggap tertarik untuk mendatangkan bek tengah baru sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

KEYWORD :

Nikola Milenkovic Tottenham Hotspur West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :