Jum'at, 19/04/2024 15:31 WIB

Pique Beberkan Tiga Pemain yang Juga Bakal Dipotong Gaji

Bek Barcelona Gerard Pique bersikeras bahwa keempat kapten klub pada akhirnya akan menerima pemotongan gaji.

Ekspresi Pique usai gawang Barcelona dibobol Bayern Munchen (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Bek Barcelona Gerard Pique bersikeras bahwa keempat kapten klub pada akhirnya akan menerima pemotongan gaji.

Sebagaimana diketahui, El Blaugrana memotong gaji Pique untuk menyeimbangkan keuangan klub, dan mendaftarkan Memphis Depay, Eric Garcia, dan Rey Manaj untuk musim baru La Liga.

Pique menegaskan bahwa rekan setimnya yaitu Sergio Busquets, Sergi Roberto, dan Jordi Alba akan segera mengikuti jejaknya di tengah situasi keuangan yang mengerikan di Barca.

"Saya pikir, (pemotongan gaji) adalah apa yang harus saya lakukan," ujar Pique dikutip dari Goal pada Senin (16/8), usai kemenangan 4-2 atas Real Sociedad.

"Saya ingin menekankan bahwa kami telah melakukan kontak dengan kapten lain mengenai pemotongan gaji, dan saya tahu mereka akan segera mengambil langkah yang sama, ini hanya masalah waktu."

"Saya harus menjadi yang pertama melakukannya dengan cepat, karena masalah pendaftaran. Tapi ini adalah keluarga, kita semua bersama, para kapten semua memiliki niat dari saat pertama untuk menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan klub, dan itulah keputusan yang kami ambil dan kami bangga karenanya."

Alba mendengar ejekan beberapa penggemar di Camp Nou pada hari Minggu di tengah laporan bahwa dia menolak untuk menurunkan gajinya. Pique mengatakan bahwa itu semua salah paham.

"Terkadang ada kesalahpahaman," kata Pique. "Saya sudah berhubungan dengan Sergi, Busi dan Jordi, dan kami semua sudah selaras, untuk mencoba mencapai kesepakatan."

"Dengan beberapa jam tersisa sebelum liga dimulai, mereka membutuhkan seseorang untuk meresmikannya agar dapat mendaftarkan pemain baru, tetapi saya tahu yang lain juga akan melakukannya."

Gambaran keuangan Barcelona yang tidak stabil membuat klub tidak dapat mengontrak kembali Lionel Messi, yang akhirnya pindah ke PSG.

KEYWORD :

Barcelona Gerard Pique Pemotongan Gaji Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :