Kamis, 25/04/2024 13:13 WIB

Gagal Dapatkan Abraham, Pemain Ini Jadi Target Alternatif Roma

AS Roma dikabarkan akan melakukan penawaran untuk menandatangani bomber Leicester City, Kelechi Iheanacho, jika mereka gagal dalam mengejar  Tammy Abraham.

Striker Chelsea, Tammy Abraham (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - AS Roma dikabarkan akan melakukan penawaran untuk menandatangani bomber Leicester City, Kelechi Iheanacho, jika mereka gagal dalam mengejar  Tammy Abraham.

Roma sebelumnya dilaporkan telah menyetujui biaya £ 34 juta dengan The Blues untuk menandatangani Abraham dan sekarang tergantung pada pemain untuk memutuskan apakah dia ingin bergabung.

Abraham, yang juga telah dikaitkan dengan Atalanta BC dan Arsenal , lebih memilih pindah ke The Gunners , meskipun Jose Mourinho berharap dia dapat membujuknya untuk pindah ke ibukota Italia.

Jika pemain berusia 23 tahun itu menolak tawaran Roma, maka Giallorossi akan mengalihkan perhatian mereka ke Iheanacho dari Leicester, menurut Sky Sports News .

Laporan itu juga menyatakan bahwa setiap langkah potensial untuk pemain Nigeria kemungkinan akan menghasilkan biaya yang signifikan, karena striker tersebut menandatangani kontrak tiga tahun baru untuk tetap bersama The Foxes pada bulan April.

Iheanacho, yang mencetak 19 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu, mencetak gol kemenangan melawan juara Liga Premier Manchester City akhir pekan lalu, yang membantu Leicester memenangkan Community Shield di Wembley.

 

KEYWORD :

Tammy Abraham West Ham Klub Chelsea AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :