Jum'at, 26/04/2024 03:03 WIB

Sambangi Lokasi Vaksinasi, Relawan Muhaimin Bantu Ringankan Beban Nakes

Koordinator RMP DKI Jakarta, Badriyanto mengungkapkan, ratusan paket makanan tersebut telah didistribusikan ke beberapa Puskesmas yang sedang melakukan vaksinasi di kawasan Jakarta Selatan.

Relawan Muhaimin Peduli membagikan paket nasi ke nakes (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Pengagum Abdul Muhaimin Iskandar yang mengatasnamakan Relawan Muhaimin Peduli (RMP) kembali membagikan paket makanan, kali ini yang disasar adalah tenaga kesehatan atau nakes dan peserta vaksinasi.

Koordinator RMP DKI Jakarta, Badriyanto mengungkapkan, ratusan paket makanan tersebut telah didistribusikan ke beberapa Puskesmas yang sedang melakukan vaksinasi di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini adalah salah satu cara membantu para tenaga kesehatan, selaku pasukan garda terdepan dalam perang melawan pandemi Covid-19," ujar Badriy di Jakarta Selatan, Jumat (13/08/2021).

Badriy mengaku senang lantaran bantuan berupa makanan itu disambut baik oleh para nakes dan peserta vaksinasi. Harapannya, makanan itu dapat meringankan mereka yang sedang bertugas melawan virus mematikan tersebut.

Badriy melanjutkan, bagi-bagi rejeki itu sudah masuk hari kelima di bulan Agustus dan akan terus berlangsung di beberapa kota di Indonesia, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian atas situasi sulit yang terjadi akibat kasus Covid-19 yang tak kunjung usai.

"Selama lima hari ini kami juga banyak mendapat masukan dari masyarakat tentang apa yang dibutuhkan secara mendesak selama masa pandemi," jelas Badriy.

Sebelumnya, kumpulan pengagum Muhaimin Iskandar itu juga bagi-bagi makanan untuk warga yang sedang jalani isolasi mandiri atau isoman, pemulung, pengamen jalanan dan anak yatim di panti asuhan. Kegiatan itu berlangsung serentak di beberapa kota di Indonesia.

KEYWORD :

Relawan Muhaimin Peduli Nakes Vaksinasi Massal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :