Sabtu, 20/04/2024 21:32 WIB

Respon Krisdayanti Soal Perpanjangan PPKM Level 4

PPKM Level 4 Diperpanjang oleh Pemerintah Pusat. Ini respon Krisdayanti.

Krisdayanti dukung PPKM Level 4 diperpanjang. (Foto : Jurnas/Ira)

Jakarta, Jurnas.com- Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 di Jawa-Bali hingga 16 Agustus 2021. Sementara itu, PPKM Level 4 di luar Jawa dan Bali diperpanjang selama dua pekan hingga 23 Agustus 2021.

Diva Pop Indonesia, Krisdayanti mendukung penuh aturan pemerintah melanjutkan PPKM Level 4 dan Level 3 di luar Jawa - Bali. Hal itu disampaikannya melalui Instagram pribadinya.

"Selamat siang bapak ibu, dari jumlah positif rate tinggi yang terdata sekarang, saya rasa PPKM masih harus dilanjutkan," tulis Anggota DPR RI Komisi IX dari PDIP ini, Senin (9/8/2021).

Adik kandung penyanyi Yuni Shara ini menilai perpanjangan PPKM Level 4 di Jabodetabek sukses menurunkan angka pasien yang terinfeksi virus corona.

"Karena tidak dapat dipungkiri, kebijakan PPKM ini menekan jumlah penyebaran," sambung pelantun lagu Menghitung Hari ini.

"Bukan menghilangkan COVID secara instan. Tapi ketatnya PPKM ini untuk memaksa masyarakat berdisiplin," sambungnya.

KD begitu dirinya akrab disapa, berpendapat PPKM level 4 yang diperpanjang pemerintah juga sekaligus memberikan kedisiplinan bagi masyarakat dalam rangka menjaga protokol kesehatan.

"Dan membangun keharusan disiplin prokes itu sendiri menjadi sebuah kebiasaan yang baik," tandasnya.

KEYWORD :

Kabar Artis PPKM Level 4 Krisdayanti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :