Kamis, 25/04/2024 11:28 WIB

Gagal Penalti, Bale Perpanjang Puasa Gol

Gareth Bale ke Real Madrid belum mampu memberikan sumbangsih signifikan. Dalam laga persahabatan dengan AC Milan pada Senin (9/8), bintang Wales itu gagal mencetak gol dari titik putih.

Gareth Bale (Foto: Football Espana)

Madrid, Jurnas.com - Kembalinya Gareth Bale ke Real Madrid belum mampu memberikan sumbangsih signifikan. Dalam laga persahabatan dengan AC Milan pada Senin (9/8), bintang Wales itu gagal mencetak gol dari titik putih.

Kegagalan ini memperpanjang puasa gol Bale untuk Los Blancos. Terakhir kali, pemain yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspurs musim lalu itu mencetak gol pada 20 Januari 2020, saat melawan Unionitas di Copa del Rey.

Dalam laga itu, penjaga gawang baru Milan, Mike Maignan, berhasil mengamankan bola yang dieksekusi Bale. Suksesor Gianluigi Donnarumma itu juga menggagalkan tendangan jarak jauh Bale.

Namun terlepas dari kegagalan tersebut, penampilan perdana Bale di sayap kanan Madrid pasca pulang dari Spurs, dikutip dari Marca pada Senin (9/8), mampu mengesankan pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, kala Madrid masih ditukangi Zinedine Zidane yang hengkang akhir musim lalu, Bale gagal mendapatkan tempat utama di skuat El Real.

Sejak cedera Januari 2020, Bale hanya bermain lima pertandingan untuk Real Madrid dan belum pernah mencetak gol. Kini, genap sudah 566 hari sejak terakhir kali Bale mencetak gol untuk Los Blancos.

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :