Kamis, 25/04/2024 06:08 WIB

Aston Villa Resmi Dapatkan Ings dari Southampton

Aston Villa telah menyelesaikan penandatanganan Danny Ings dari Southampton, dalam sebuah kesepakatan senilai £30 juta.

Mantan penyerang Southampton, Danny Ings (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Aston Villa telah menyelesaikan penandatanganan Danny Ings dari Southampton, dalam sebuah kesepakatan senilai £30 juta.

Dikutip dari Goal pada Kamis (5/8), penyerang yang berhasil mencetak 13 gol musim lalu itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Ings menjadi rekrutan terbaru Aston Villa, setelah sebelumnya berhasil mendapatkan Leon Bailey, Emi Buendía dan Ashley Young.

"Danny adalah pesepakbola Liga Premier luar biasa yang telah mencetak gol di mana pun dia bermain," kata manajer Villa, Dean Smith.

"Dia juga seorang profesional top dengan karakter hebat, yang akan menjadi pemimpin dalam skuad kami dan panutan bagi para pemain muda akademi kami, yang berkembang pesat yang sekarang berada di dalam dan di sekitar tim utama," sambung dia.

Setelah mencatatkan 11 gol untuk Burnley pada musim 2014-2015, Ings pindah ke Liverpool, di mana ia berjuang tampil apik namun terhalang cedera panjang.

Namun kini dia kembali ke performa terbaiknya selama berkostum Southampton, mencetak 46 gol selama dua musim terakhir, dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pencetak gol terbanyak Liga Premier.

Ings juga mendapatkan dua caps untuk timnas Inggris baru-baru ini, usai melakukan debut pada tahun 2015. Ings mencetak gol dalam laga persahabatan kontra Wales pada Oktober tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Villa akan kehilangan bintang klub, Jack Grealish, yang akan menyelesaikan kepindahan senilai £100m ke Manchester City dalam beberapa hari mendatang.

KEYWORD :

Aston Villa Danny Ings Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :