Rabu, 24/04/2024 03:30 WIB

Alisson Teken Kontrak Enam Tahun di Liverpool

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga 2027 mendatang.

Alisson Becker menahan tendangan penalti Chelsea (Foto: Liverpool FC)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga 2027 mendatang.

Pemain Brasil itu menjadi bintang The Reds terbaru yang berkomitmen untuk masa depan jangka panjang, mengikuti jejak Trent Alexander-Arnold dan rekan senegaranya Fabinho, yang menandatangani kontrak lima tahun awal pekan ini.

Kontrak baru ini menjadikan Alisson sebagai salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Liverpool, penghargaan klub atas penampilannya yang luar biasa sejak bergabung dari Roma pada 2018 silam.

"Saya dan keluarga saya, kami sangat bahagia di sini. Anak-anak saya menetap di Inggris, di negara yang berbeda, tetapi mereka tumbuh dengan cara itu. Jadi kami benar-benar senang," ujar Alisson di laman resmi Liverpool, dikutip dari Goal pada Kamis (5/8).

"Saya sangat senang bahwa saya dapat melanjutkan pekerjaan saya di sini, melakukan pekerjaan dengan baik di sini. Jadi, saya sangat senang membuat keputusan ini," sambung dia.

Pemain 28 tahun itu telah bergabung dengan rekan setimnya di kamp pelatihan pramusim The Reds di Prancis pada Minggu pekan lalu, dan akan tampil dalam pertandingan persahabatan melawan klub Serie A Bologna.

"Kami harus menetapkan tujuan dan kami harus menetapkannya tinggi. Memenangkan semua yang kami mainkan, Liga Champions, Liga Premier, piala, semuanya. Saya pikir kami bisa mulai dari sana," kata dia.

"Tapi jelas menang tergantung pada apa yang akan kami berikan di lapangan, apa yang akan kami berikan di lapangan dan kami harus memberikan setidaknya 100 persen. Jika kami bisa mendorong lebih keras, kami akan pergi," tandas dia.

KEYWORD :

Alisson Becker Liverpool Info Transfer Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :