Sabtu, 20/04/2024 16:43 WIB

Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga untuk Lukaku

Chelsea dilaporkan bersiap untuk membuat tawaran ketiga untuk mengontrak striker Inter Milan Romelu Lukaku musim panas ini

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan bersiap untuk membuat tawaran ketiga untuk mengontrak striker Inter Milan Romelu Lukaku musim panas ini.

The Blues baru-baru ini memiliki dua tawaran untuk pemain berusia 28 tahun yang ditolak oleh juara Serie A, dengan tawaran terbaru mereka bernilai sekitar £85 juta ditambah bek sayap kiri Marcos Alonso.

Menurut Sky Sports News, Chelsea bertekad untuk menandatangani kembali Lukaku dan mereka percaya bahwa tawaran ketiga antara £ 94 juta dan £ 102 juta dapat meyakinkan Inter untuk menjual striker.

Meski telah menjual bek kanan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter masih berusaha menjual pemain untuk mengurangi tagihan gaji mereka.

Dapat dipahami bahwa Lukaku akan menyambut kembalinya ke Stamford Bridge tetapi pemain Belgia itu tidak akan memaksakan transfer.

Lukaku, yang meninggalkan Chelsea secara permanen pada tahun 2014 ketika ia pindah ke Everton, telah menjalani dua tahun yang sukses di San Siro, mencetak 64 gol dan memberikan 19 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Klub Chelsea Romeru Lukaku Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :