Jum'at, 19/04/2024 20:34 WIB

Ronaldo Pengin Balik ke Madrid

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin bergabung kembali dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Cristiano Ronaldo kecewa usai golnya dibatalkan wasit (Foto: Goal/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin bergabung kembali dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Pemenang Ballon d`or lima kali itu dipahami telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub Serie A dan sekarang mempertimbangkan pilihannya.

Menurut AS , pemain berusia 36 tahun itu `ingin kembali` ke Santiago Bernabeu, meskipun pemain internasional Portugal itu sadar bahwa potensi kepindahannya tergantung pada apakah Real berhasil mengejar Kylian Mbappe.

Pasalnya bomber Paris Saint-Germain dianggap sebagai target utama presiden Florentino Perez , yang menginginkan pemain 22 tahun untuk menjadi klub Galactico berikutnya.

Potensi kedatangan Mbappe di Real dapat menghambat kembalinya Ronaldo, meskipun pelatih kepala yang baru diangkat Carlo Ancelotti, yang bekerja dengan penyerang antara 2013 dan 2015, dapat membujuk petinggi klub untuk merekrut pemain Juve juga.

Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo telah membuat 133 penampilan untuk Juventus, mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist. (Sportmole)

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Cristiano Ronaldo Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :