Sabtu, 20/04/2024 06:23 WIB

Fabinho Teken Kontrak Baru Berdurasi Lima Tahun

Fabinho menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun pada Rabu (4/8). Demikian pengumuman The Reds di laman resmi.

Fabinho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang tengah Liverpool, Fabinho menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun pada Rabu (4/8). Demikian pengumuman The Reds di laman resmi.

Pemain Brasil berusia 27 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada 2018, dan telah membuktikan diri sebagai pemain berharga bagi The Reds, dengan mengisi posisi bek tengah, bek kanan, serta lini tengah yang merupakan posisi favoritnya.

"Fabinho telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool FC," kata klub di situs resminya dikutip dari Goal.

Gelandang itu menandatangani kontrak baru di kamp pelatihan pra-musim The Reds di Evian pada Selasa (3/8) kemarin.

Fabinho menambahkan, "Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Sejak awal percakapan, saya sangat positif tentang hal itu karena itulah yang saya inginkan. Sekarang inilah saatnya resmi dan saya sangat senang."

"Tiga musim terakhir ini saya benar-benar bahagia di sini. Saya belajar banyak dengan manajer, dengan semua staf, dengan para pemain juga," sambung dia.

Setelah menutup kesepakatan dengan Fabinho, Liverpool juga sedang mencari cara untuk mengikat beberapa pemain senior untuk perpanjangan kontrak.

Alisson Becker, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Andy Robertson merupakan sederet pemain yang saat ini masuk dalam prioritas klub untuk pembaruan.

Sementara itu di jendela transfer musim panas, Liverpool tampak tenang. Satu-satunya rekrutan The Reds ialah mantan bek RB Leipzig, Ibrahima Konate.

KEYWORD :

Fabinho Liverpool Perpanjangan Kontrak Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :