Jum'at, 26/04/2024 04:37 WIB

Striker Lille Masuk Radar Liverpool

Striker Lille Jonathan David dilaporkan sedang dipantau secara ketat oleh raksasa Liga Inggris, Liverpool, di bursa transfer musim panas ini.

Striker Lille Jonathan David (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Lille Jonathan David dilaporkan sedang dipantau secara ketat oleh raksasa Liga Inggris, Liverpool, di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu awalnya kesulitan untuk tampil mengesankan Les Dogues setelah kepindahannya dari Gent musim panas lalu, tetapi segera menunjukkan langkahnya untuk membantu membawa Lille meraih gelar Ligue 1.

Membentuk kemitraan yang efektif dengan Burak Yilmaz, David mencetak 13 gol dan membuat tiga assist dalam 37 pertandingan Ligue 1 saat Lille mengalahkan Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar.

Menurut outlet Kanada TSN, Liverpool siap merekrut David jika dia tersedia untuk transfer, dengan The Reds mengawasi perkembangannya selama beberapa tahun.

Dilansir Sportmole, Selasa (03/08), Lille telah mengucapkan selamat tinggal kepada Mike Maignan dan Boubakary Soumare musim panas ini tetapi bisa dipaksa untuk menurunkan lebih banyak kontingen pemenang gelar mereka untuk mengatasi kesulitan keuangan.

David menandatangani kontrak dengan Lille hingga 2025 setelah kedatangannya tahun lalu, dan dia bermain 76 menit dalam kemenangan timnya di Trophee des Champions atas PSG pada akhir pekan.

 

KEYWORD :

Striker Lille Klub Liverpool Jonathan David




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :