Sabtu, 20/04/2024 08:06 WIB

Tawaran Chelsea untuk Lukaku Ditolak Inter

The Blues dikabarkan frustrasi dalam mengejar Erling Braut Haaland, membuat Chelsea mengalihkan pandangan ke Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Inter Milan dilaporkan telah menolak tawaran senilai 85 juta poundsterling dari Chelsea plus tambahan pemain Marcos Alonso untuk striker Romelu Lukaku.

Dilansir Sportmole, Selasa (03/08), The Blues dikabarkan frustrasi dalam mengejar Erling Braut Haaland, membuat Chelsea mengalihkan pandangan ke Lukaku.

Sementara itu, Inter diperkirakan bertekad untuk mengamankan tanda tangan Alonso musim panas ini, dengan juara Serie A gagal membuat kemajuan dalam negosiasi kontrak dengan Ivan Perisic.

Namun, Sky Italia mengklaim bahwa Inter telah menolak pendekatan dari Chelsea yang akan memasukkan Alonso sebagai bagian dari kesepakatan, dengan The Blues juga menawarkan sejumlah uang tunai sebesar £ 85 juta.

Nerazzurri diketahui ingin memangkas gaji mereka mengingat situasi keuangan mereka yang bergejolak, tetapi laporan tersebut menambahkan bahwa Lukaku adalah salah satu dari sedikit pemain yang dianggap `tak tersentuh` oleh klub.

Pemain internasional Belgia meninggalkan Chelsea tanpa mencetak satu gol pun pada tahun 2014, dan ia mengklaim 34 kontribusi gol dari 36 penampilan selama kampanye Serie A Inter musim lalu.

KEYWORD :

Romeru Lukaku Inter Milan Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :