Kamis, 25/04/2024 06:18 WIB

Keluarganya Dihina, Rizky Billar Laporkan Haters ke Polisi

Rizky Billar laporkan oknum haters yang menghina keluarganya melalui media sosial.

Rizky Billar bersama tunangannya Lesti Kejora. (Foto ; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dan pemain sinetron Rizky Billar geram bukan main terhadap para haters yang mengina keluarganya. Ia bahkan menempuh jalur hukum dengan melaporkannya ke pihak kepolisian. Itu diungkapkannya melalui Instagram pribadinya.

"Ini salah satu pemilik akun yang tadinya sudah gue proses, namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi. Dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya," tulis Billar, di medsos pribadinya, Senin (2/8).

Menurut tunangan Lesti Kejora ini, salah satu oknum netizen telah menyinggung keluarganya yang tak bisa ditoleril lagi.

"Yang mencuri perhatian gue, si akun ini yang secara jelas di komen menghina keluarga gue. Gue sengaja nggak tunjukin komennya apa karena ini sudah di luar batas kewajaran menurut gue," urainya.

“Kalau sudah berkaitan dengan keluarga gue, gue nggak bisa tinggal diam. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita untuk lebih bijak ke depannya dalam menggunakan sosial media," sambungnya.

Tidak hanya 1 oknum netizen saja, Billar juga siap melaporkan beberapa netizen atau haters lainnya yang menghina keluarganya.

"Oiya beberapa akun juga sedang dalam tahap proses. Semoga kita bisa bertemu, jadi kalian bisa langsung mengutarakan apa yang pengin kalian sampaikan ke saya," tandas Billar.

KEYWORD :

Kabar Artis Rizky Billar Haters Polisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :