Sabtu, 20/04/2024 16:46 WIB

Bek Tengah Lille Masuk Radar Manchester City

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah Lille, Sven Botman.

bek tengah Lille, Sven Botman (sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah Lille, Sven Botman.

Pemain berusia 21 tahun itu baru bergabung dengan Lille dari Ajax Juli lalu, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Ligue 1, dan ia membuat 47 penampilan di semua kompetisi selama musim 2020-21 yang memenangkan gelar timnya.

Dilansir Sportmole, Senin (02/08), ada sejumlah spekulasi seputar masa depan pemain Belanda itu dalam beberapa pekan terakhir, dengan Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur semuanya dikatakan sebagai pengagumnya.

Menurut L`Equipe, ada juga minat dari Man City, yang mulai melirik bek tersebut selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa West Ham United dan Newcastle United juga sedang dalam proses, tetapi Lille diyakini menginginkan € 50 juta (£ 42,7 juta) untuk jasanya di pasar saat ini.

Man City juga terus dikaitkan dengan Jack Grealish dan Harry Kane, tetapi klub diduga tidak dapat menandatangani yang terakhir jika mereka menyelesaikan kesepakatan £ 100 juta untuk kapten Aston Villa.

 

KEYWORD :

Info Transfer Sven Botman Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :